Senin, 06 Januari 2014

SMAGA CUP 2013 by VIBON

                                 Pengalaman saya menjadi ketua panitia SMAGA CUP 2013
                                                      by VIRINA BONITA XI.IPS.3

            Menjadi panitia smaga cup 2013 memang menyenangkan tetapi sungguh melelahkan. Terkadang saya sulit untuk membagi waktu antara kegiatan ini dengan pelajaran saya. Tetapi saya berusaha agar acara ini sukses tapi pelajaran saya tetap baik. Saya tidak mungkin bekerja sendiri,maka itu teman temab osis dan organisasi lainnya membantu saya untuk terlaksananya acara smaga cup ini. Selain teman-teman, ada juga beberapa guru yang membantu acara ini. Salah satunya pak Saiful yang nmenjadi pembina sekbid. Pak Saiful banyak juga memberi masukan-masukan agar acara ini terlaksana. Selain pak Saiful ada juga pak Mardiyanto yang membantu. Pak Mar banyak sekali membantu untuk smaga cup ini. Selain perhatiannya pada anak osis dan kecintaannya oada basket pula ia mau berusaha membantu kami agar acara ini berjalan bak. Saya sangat bangga memiliki sekolah seperti Smaga ini yang mau mendukung setiap muridnya untuk beragumen dan mengadakan acara acara yang bergengsi. Selain itu saya juga bangga bisa mengadakan event basket ini, karena ini merupakan event basket satu-satunya pada 2013 ini di kota Pekalongan.
        Selain teman osis dan guru yang membantu saya, orang tua dan teman-teman saya juga membantu lewat dukungannya. Saya memang panitia dalam acara ini, tetapi saya juga ikut sebagai peserta. Karena saya adalah anak basket di sekolah ku tercinta ini. Saya sangat berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan team saya bisa memenangkan pertandingan nanti.
         Lelah memang menjadi pemain dan juga panitia oada acara ini. Tapi lelah saya sangatlah terhapus karena begitu besarnya respon anak-anak Pekalongan dan eks-karesidenan pada acara ini.
Sekian cerita saya tentang kepanitian Smaga cup 2013 ini. #SmagaCupIII #SmagaTeamWorks !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog