Selasa, 21 April 2009

PENERIMAAN SISWA BARU SMAN 3 PEKALONGAN


SMAGA BOFA (BONAFIT AND FAVORIT )

Sekolah Menengah Atas Negeri 3 yang dikalangan para siswa biasa disebut dengan SMAGA adalah sekolahan yang paling di minati oleh siswa-siswi lulusan SMP dari kota dan kabupaten Pekalongan, sebab SMA Negeri 3 merupakan sekolah favorit di Kota Pekalongan.
Setiap kegiatan penerimaan peserta didik tiap tahun banyak siswa-siswi SMP yang mendaftar di SMA Negeri 3 tetapi tidak semua di terima bahkan perbandingan antara yang diterima dengan yang tidak diterima lebih banyak yang tidak diterima, hal ini karena sistem yang berlaku menggunakan jurnal dengan menggunakan jumlah NEM.
Proses kegiatan pembelajaran di SMA Negeri 3 Kota Pekalongan di samping kegiatan akademis juga diberikan kegiatan nonakademis yang membantu siswa-siswi dalam mengembangkan bakat dan minatnya baik di bidang olahraga ataupun bidang kesenian contohnya extra basket dan PASUA (pasukan paduan suara SMAN 3).
Letak SMAN 3 sangat stategis karena berdekatan dengan beberapa SMP, baik negeri maupun swasta. Secara tepat posisinya ada di Jalan Progo, karena lokasinya ada di kota sehingga memudahkan bagi siswa yang berangkat ke sekolah menggunakan angkutan kota karena angkutan kota.

2 komentar:

  1. MAu multimedia interaktif format flash???
    Kunjungi http://www.mazguru.tk

    BalasHapus
  2. aku dulu jg hampir ga masuk Pak, nilainya agak jelek hehe

    BalasHapus

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog