Sabtu, 14 Desember 2013

AKU dan SMAGA by SETYO ABDILLAH XI.IPA.1






Selamat datang di SMAN 3 Pekalongan sekolah dimana aku mencari ilmu saat ini dan tempatku melangkah menuju jenjang yang lebih tinggi. Aku Setyo Abdillah Tamil Putra 6 Desember kemarin aku genap 17 belas tahun, usia yang indah bukan di masa-masa SMA. Iya sangat menyenangkan dan berkesan sekali bersekolah disini banyak sekali hal-hal baru yang aku temukan disini baik teman-teman, pengalaman serta guru-guru yang yang luar biasa.
Di sekolah ini aku mendapat banyak sekali teman baru yang sangat luar biasa, di tahun kedua ku disekolah ini aku merasa sangat nyaman sekali berada disekolah ini salah satu faktornya adalah semua teman-teman ku yang sangat luar biasa hebat, mereka yang baru aku kenal menambah banyak pengalaman dan pengetahuan dunia luar yang jauh lebih luas, aku banyak belajar dari mereka baik belajar dalam pelajaran sekolah maupun pelajaran lain yang tidak diajarkan disekolah, dan teman-teman ku yang sudah aku kenal lama, mereka sekarang menjadi orang hebat di sekolah ini.
Teman-teman lama ku yang masih satu sekolah dengan ku yang memang mereka dekat dengan ku sudah menjadi orang yang mempunyai jabatan di SMAN 3 Pekalongan ini, ya seperti Aji Aristia dia teman sekelas ku kelas 9 SMP. Kami dulu bersekolah di SMPN 6 Pekalongan, dan kini sekarang dia menjadi ketua OSIS SMAN 3 Pekalongan, sebuah jabatan tertinggi yang dimiliki siswa se SMAN 3 Pekalongan ini, yang kedua ada M. Rasyid Ridho dia sekarang menjadi ketua takmir SMAN 3 Pekalongan, organisasi yang berbasis islami disini, yaaah walaupun menurut ku Rasyid belum lah wajib beribadah tapi dia bisa menjabat sebagai ketua organisasi yang berbasis islam ini, bahkan dia sendiri masih bertanya-tanya mengapa teman-temannya malah memilih ketua yang seperti dia, yaa mungkin itulah kenyataan sudah jadi keputusan yang kuasa.




 
Cuma aku diantara teman-teman ku yang tidak jadi pejabat di sekolah ini ya mungkin sejak awal aku tidak tertarik jadi orang penting, aku lebih suka jadi kritikus mereka. Mungkin kebiasaan ku medegarka lagu-lagu dari Om Iwa Fals sejak aku kecil aku jadi suka mengkritik terutama megritik sebuah sistem yang dijalankan di suatu wilayah entah itu wilayah organisasi, sekolah, bahkan pemerintahan negara. Ya walaupun kritikan ku hanya aku sampaikan kepada orang-orang terdekat ku.
Yah inilah ceritaku sekolahku dengan teman-teman ku semua cerita yang begitu luar biasa melihat aku siapa di sekolah ini. Mungkin sekian cerita ku
Wassalamualaikum Wr. Wb
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog