Rabu, 02 Desember 2009

DENNY INDRAYANA TIM 8 , IKUT DI REUNI SMAN 3 PKL



Mudik ke Pekalongan ternyata benar-benar dimanfaatkan oleh Staf Khusus Presiden Bidang Hukum, Denny Indrayana untuk refreshing. Pakar Hukum Tata Negara lulusan UGM itu kemarin nongol di acara reuni dan silaturahmi SMAN 3 Pekalongan.



Denny hadir tentu bukan akrena diutus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dia hadir untuk mendampingi sang istri, Ida Rosida yang merupakan salah satu alumnus sekolah itu.


Kehadiran Denny menjadi perhatian para peserta reuni, menyusul ekspose besar-besaran kasus  dugaan kriminalisasi pimpinan  KPK nonaktif Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, di mana Denny duduk menjadi salah satu anggota TIm 8 yang dibentuk Presiden untuk mengusut fakta kasus itu.
Banyak para peserta yang minta berfoto bersama, ada juga yang mencoba mengajak ngobrol soal politik. Namun Denny menghindar, dia mengaku ingin refreshing dan mendampingi istrinya.
Terlihat Sabar Dia pun terlihat sabar menunggu istrinya yang sibuk kangen-kangenan denagn teman-teman lamanya  dan para gurunya. Sementara itu dalam renui itu para alumnus meluncurkan website www.SMAN3Pekalongan.com sebagai wadah untuk menjembatani komunikasi antara SMAN 3, alumni dan masyarakat.


Selain meluncurkan website, para alumni juga membentuk keluarga alumni SMA Tiga Pekalongan (Kastilo) sebagai wadah komunikasi para alumni, serta pembangunan aset dana mandiri alumni yang salah satunya diinvestasikan untuk menjalankan bisnis berbasis informasi dan teknologi.


Kepala sekolah SMAN 3 Suroso berharap ada komunikasi dan kegiatan yang sinergis antara alumni dengan para siswa yang masih aktif, untuk bersama-sama membesarkan dan mengembangkan SMAN 3 Pekalongan. (Sumber: Suara Merdeka)
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog