Sabtu, 14 Desember 2013

AKU dan GURUKU by CALVIN XI.IPS.3



Pada suatu hari ketika pelajaran Matematika yang diajarkan oleh Bu Budi meminta untuk mengerjakan soal yang di tulis di papan tulis.
Saya mengerjakan nya dengan memutar lagu menggunakan headshet dengan HP yang berada di kantong saya
Beberapa menit kemudian sewaktu saya masi mengerjakan soal saya di panggil oleh Bu Budi
Untuk melepaskan headshet, Sesudah saya melepaskan headshet saya, saya bertanya kepada Bu Budi

Saya : Bu kenapa kok tidak boleh mendengarkan musik dengan memakai headshet. Bu Budi : (tertawa kecil) kok masi ditanya kenapa tidak boleh
Saya : Iya justru saya ga tau makanya saya tanya bu, Kan yang penting saya mengerjakan soal yang ibu berikan dengan tidak curang
Bu Budi : Iya saya tau mengerjakan tapi kan itu melanggar peraturan sekolah
Saya : yang mana ya bu?? Setau saya tidak ada pelanggaran tentang tidak boleh mendengarkan musik dengan menggunakan headshet
Bu Budi : Kok kamu ngeyel, kamu gak pernah diajarin etika sama orang tua kamu ya?
Saya : hubungan nya ini sama orang tua apa bu? kok jadi bawa" orang tua
(Teman" Di Kelas) : Udah si vin, nurut aja sama guru kalo disuruh
Saya : (Tertawa kecil)
Bu Budi : masa harus dituliskan semua yang dilarang, kan bisa di pahamin dari 1 semisal tentang menyalakan HP pada saat Mapel berlangsung berartikan itu bisa di ambil tidak boleh sms'an, bermain game, termasuk memutar lagu menggunakan headshet, memangnya kamu tidak menyalakan hp?
Saya : Ya pasti saya menyalakan HP
(Teman" Di Kelas) : Udah vin ya nurut ae, Bu ini udah melebihi Hikam bu calvin
Bu Budi : Baru tau saya yang namanya Calvin yang selalu diam dan nurut sifat lain nya gini
Saya : (Diam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog