Kamis, 29 Maret 2012

PERGELARAN SENI 2012

                                                                        PERGELARAN SENI 2012

 






Ujian praktek Seni Budaya kelas yang bertema schoolicius ini sukses dengan tampilan yang tidak kalah menarik dengan pergelaran tahun kemarin. Jika pada Pergelaran 2011 kemarin sajian yang menonjol adalah musik tek-tek Banyumasan, kali yang menarik adalah Keroncong Modern dari kelas XII.IPA.4 juga Barongsai kelas XII.IPA.2.
         Namun sayang kalender pendidikan SMAN 3 Pekalongan yang tidak terstruktur oleh wakasek kurikulum baru, dengan berubahnya jadwal ujian baik mid, semesteran ataupun try out sekolah hingga berimbas pada ujian praktek atau tertulis sekolah. Pergelaran ini sendiri rencana tanggal 29 Maret 2012 akhirnya maju menjadi tanggal 17 Maret 2012.
        Akhirnya anak-anak kelas XII pontang-panting untuk menyesuaikan jadwal tersebut. Walaupun akhirnya acara berlangsung SUKSES namun sayang sekali lagi acara ini sengaja di tabrak dengan IHT sekolah agar sengaja Guru-guru tidak menonton tersebut  (sabotase). Hal ini di lakukan oleh oknum dari bidang kurikulum baru.


          Tahun ke depan mungkin acara akan di laksanakan di luar sekolah misalnya di MEGA CENTRE. Naif memang para siswa yang ingin tampil dan berekspresi di hadapan para Guru malah tidak mendapat penghargaan di sekolahnya sendiri. Semoga tahun depan acara Pergelaran akan lebih terhormat dan di hargai juga sukses.
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog