Selasa, 13 Desember 2011

BEBERAPA GURU DI MATA SISWA


PESAN dan KESAN DARI SEORANG MURID
a.   Bapak Suyoto
Untuk kurang lebih 2 tahun diajar oleh beliau, saya cukup memahami apa yang diajarkan olehnya,cara mengajar juga enak, soal latihan yang diberikan juga lumayan lha. tetapi mungkin suara juga kurang keras. Juga dengar kabar, pak yoto kalo lagi marah mengerikan, tapi untungnya dikelas saya beliau selalu sabar untuk menghadapi anak didiknya J.
b.   Bapak Edi Setiarso
Cukup 1 tahun saya diajar oleh beliau, walaupun beliau suka bercerita di dalam kelas, tetap saja pelajaran yang diajarkan tetap tidak mudah dimengerti. Entah karna pelajaran yang susah atau karna emang gurunya suka ngobrol di kelas. Tapi, kalo ulangan, udah jaga ketat, soal susah lagi. Tapi engga apa lha, sedikit ngibur kalo lagi boring, suka ngelawak yang engga jelas sih J.
c.   Bapak Heri
Cuma 1 tahun diajar oleh beliau, tapi menyenangkan kalo diajar guru TIK. Tetap saja paling enak kalo pelajaran ini, tapi sayang kalo pas jaga ulangan semester atau mid semester uhhhhh jangan tanya susahnya minta ampun buat tengok kanan kiri. Jaganya terlalu ketat pak, besok-besok longgarin dikit ya J
d.   Bapak Abu Umar
Guru ekonomi yang 1 ini, paling enak kalo ngajar, cepet masuk otak deh J engga nyesel juga masuk ips. Tapi kok, kalo ngomong nylekit banget, udah gitu soal semester aja kadang susah.


e.   Bapak Mardiyanto
Buat guru olahraga, salam olahraga J pak mardiyanto itu orangnya disiplin banget udah gitu juga keliatan sangar banget, tapi aslinya dia itu orangnya baik deh kalo udah kenal, mementingkan hak siswa-siswinya. Bangga deh punya guru kayak beliau.
f.   Ibu Putriyekti
Bu pur, menurut saya guru ini cerdas banget. Semua kelas yang diajar oleh beliau catetannya pasti sama, padahal bu pur engga pernah bawa catetan atau semacemnya. Tapi kalo udah marah uhhh menakutkan, juga jaga ulangan ketat banget. Besok-besok dilonggarin dikit ya bu jaganya J
g.   Ibu Dina
Wali kelas ku untuk di kelas XI IPS 2. Menurut info beliau guru matematika terbaik di kota pekalongan lho J selamat buat bu dina. Gurunya luchu kok, kalo ngajar juga pelan-pelan, pokoknya nunggu muridnya sampe paham. Tetepiiii, kalo udah berurusan dengan soal ulangan judulnya pasti *susah* tapi, engga apa lha mungkin niatnya pingin biar semua muridnya pinter, jadi dikasih soal yang susah deh.
h.   Ibu latifah
Ibu latifah, wajahnya berparas arab lho, kocak pula. Kalo ngomong aja ceplas-ceplos. Tapi engga apa lha, yang penting kalo ulangan yang jaga beliau kelasnya *makmur* nilai pasti bagus semua J
i.     Bapak Trisno
Bapak creative lho ini, beliau punya banyak banget ide yang kita mau. Pokoknya kalo masalah dekorasi atau kalian punya event konsultasi aja sama beliau, pasti dikasih jawabannya. Sayangnya, guru ini suka telat kalo berangkat sekolah, bapaknya berangkatnya pagian dikit ya J
j.    Bapak Saiful fallah
Bapak Saiful, beliau guru seni music, memang seni music itu menyenangkan juga pelajaran yang membuat fresh otak, tapi kalo namanya penilaian udah deh saya menyerah. Tapi, lagi-lagi demi nilai harus ngilangin raa takut biar dapet nilai yang maksimal. Gurunya asyik kok, enak diajak kompromi, tapi kalo udah marah katanya menakutkan, semoga di kelas XI IPS 2 beliau tidak pernah marah  trus juga enak kalo ngasih nilai ke muridnya *amin* mungkin, pelajaran music yang paling tak tunggu masih entar kelas 3, yaitu PAGELARAN. Semoga aja masih beliau yang ngampu, soalnya beliau juga jago  kalo arransement lagu sih.
k.   Ibu suciati
Guru bahasa Indonesia, gurunya enak, santai kalo ngajar. Pokoknya tugas terus dan engga ada ulangan buat semester ini dan semoga di semester depan. Tapi untungnya bu suci belum pernah marah di kelas ku, tapi kata bu suci sendiri, bu suci kalo lagi ada pembinaan guru sukanya tidur, kurangi ya bu tidurnya. Tapi, belum pernah jadi pengawas lho selama saya di SMA N 3 pekalongan ini.
l.     Ibu Malikus
Beliau guru yang paling sabar menurut saya, gurunya enak kalo ngajar, engga pernah marah apalagi bentak-bentak murid. Kalo negur siswanya aja lembut J
m.  Bapak Kholidin
Guru matematika yang sukanya marahin muridnya, yah walaupun kalo ngajar matematika beliau sangat lha pelan, tapi kalo udah nyindir langsung masuk hati. Engga kira-kira kalo nyumpahi muridnya. Pak, kita juga manusia, hati-hati dong kalo ngomong. Kita juga punya perasaan pak.

n.   Bapak Basyari
Guru fisika waktu di kelas 1, gurunya asyik kalo lagi engga ngajar. Tapi, kalo lagi ngajar mau kuping di buka lebar mata ampe mentolo aja engga bakal paham kalo diterangin beliau. Kalo buat soal sih tergolong biasa, tapi kok bisa salah ya ? yah, mungkin emang dari sana udah engga bisa sama engga paham. Tapi, untungnya KKM mata pelajaran beliau paling rendah dari semua. Dan untungnya di kelas X.3 dulu engga marah J
o.   Bapak Edi ElSamah
Beliau adalah seorang guru TIK. Kalo lagi ngajar pasti diselingi dengan relaksasi. Terus, banyak banget advice dari beliau yang buat kita semangat belajar dan belajar. Gurunya ramah, dan yang paling penting engga pernah marah ataupun bentak-bentak siswanya.


Mungkin, cukup sekian. Itulah sedikit pesan dan kesan dari seorang murid dari kelas XI IPS 2 yang bernama WILDA P.N.A yang bernomor absen 27. Jangan diambil hati ya bapak atau ibu guru.



NAMA  : WILDA PERTIWI NISA ABIDA
KELAS  : XI IPS 2
ABSEN : 27
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog