Kamis, 10 Desember 2009

ALAT REPRODUKSI KOK DI TABRAKKAN KE POHON???


NAMA            :NISMA OKIDAH
KELAS           :X1 IPS 2



      SMA Negeri 3 Pekalongan adalah salah satu SMA terfavorit di Pekalongan.Karena prestasinya,termasuk dapat meluluskan siswanya 100% itu SMA Negeri 3 mendapat pandangan positif dari masyarakat. Banyak orang tua yang ingin memasukkan anaknya ke SMA Negeri 3 Pekalongan.
    But,kenapa muridnya seperti tidak mencerminkan bahwa SMA Negeri 3 Pekalongan adalah SMA yang berprestasi dan berkualitas..????
    Kenakalan-kenakalan yang terjadi di SMA Negeri 3 pekalongan adalah siswa suka membolos saat pelajaran, Keluar dari sekolah pada saat jam sekolah,makan dan minum di kelas pada saat pelajaran sedang berlangsung, berkelahi antar warga SMA Negeri 3 karena hal yang sepele, labrak-labrakan karena soal cowox,,apalagi buat anak laki mainannya itu tidak wajar masak alat reproduksi di tabrak-tabrakan di tiang bendera,pohon dan lain-lain.
    Tapi walau anak-anaknya begitu,,,prestasinya tetep masih bagus kok,,,Untuk itu saya bangga bisa menjadi warga SMAN 3 Pekalongan. Buat SMAN 3 Pekalongan semoga tahun ini dapat meluluskan siswa 100% lagi
AMIEN.......

.



Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog