Rabu, 18 Maret 2009

ST 12 JEMPUT SISWA-SISWI SMA 3





Konser ST 12
di Pekalongan

Sungguh luar biasa ST 12 langsung menjemput siswa-siswi SMAN 3 Pekalongan sebelum memulai konsernya. Sebelum konser dimulai mbak Riana selaku EO dari Dupan menghubungi saya untuk meminta ijin agar siswa-siswi SMAN 3 di perbolehkan mengikuti jumpa fans dengan ST 12. Setelah di konfirmasikan kepada siswa ternyata mereka sangat antusias. Pihak Dupan menyediakan bus untuk mengangkut para siswa pada jam 14.00 wib sepulang sekolah. Akhirnya para siswa pun di angkut bus ataupun ada yang dengan kendaraannya masing-masing menuju Dupan Square.

Gelar acara konser yang diadakan oleh Dupan Entertainment Club yang bertajuk “ “ The One and Only With ST12 “ kemaren rabu malam tanggal 11 Maret 2009 berlansung sangat meriah. Band ST12 dengan lagu hitsnya PUSPA (“putuskan saja pacarmu”) yang dibentuk pada tahun 2005 sudah meluncurkan beberapa album yang selalu nge hits di pasaran, yang personilnya digawangi oleh Charlie pada vocal, pepeng pada gitar, dan pepe pada drum. Sebenarnya pada awal dibentuknya band ST12 ada 4 personil, tapi salah satu personilnya yang bernama Iman sudah almarhum / meninggal. Malam itu acaranya berlansung sangat meriah.
Acara konser yang dimulai sekitar jam 20.00 wib malam itu juga dimeriahkan oleh beberapa band lokal sebagai band pembuka, antara lain Migrain Band dari Batang dan Kacang Kulit Rasa Band dari Pekalongan yang menyuguhkan lagu – lagu hits top 40.
Tak lama kemudian pada puncak acara ST12 tampil dengan membawakan lagu – lagu hitsnya yang pernah populer sampai sekarang, dengan diiringi tepukan riuh dari para penonton. Para penonton dengan antusias menyaksikan performance yang ditampilkan ST12 yang sangat atraktif di atas panggung.
Charlie dengan lihainya menyapa penonton yang ada didepan sampai ujung panggung dan mengajak penonton untuk menyanyi bersama. Band ST12 seperti menyihir penonton yang mampu terhanyut dalam setiap alunan – alunan lagu yang dibawakan, tak beda juga dengan Pepeng dengan kemampuannya dalam memetik gitar dan Pepep dengan gebukan drumnya. Malam itu Band ST12 membawakan sekitar 10 lagu hingga acara selesai.

Acara malam itu benar – benar meriah, dengan membludaknya antusias penonton yang datang dari pelosok Pekalongan sampai dari luar kota. Hal itu juga diakui oleh pihak panitia atau penyelenggara event tersebut benar – benar sukses, dengan ludesnya setiar tiket yang dijual bak kacang kulit. Maka beruntunglah kota Pekalongan kedatangan band besar seperti ST12.
OLEH : INTAN VIRA
KLAS XI.IPA.2

video
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog