Sabtu, 04 April 2009

XI.IPS.2 KELAS BRENGSEK



I LOVE XI IPS 2


Masa sekolah emang masa yang paling indah,kata kebanyakan orang sih gitu,,!dengan sekolah kita bisa dapat pejaran yang ngak kita dapetin di mana pun,ngak hanya pinter matematika,biologi,fisika,atau pun inggris,tapi di luar smua itu kta bisa dapetin sesuatu yang kata semua tau yaitu kebersamaan,kekompakan dan persahabatan,3 hal yang ngak akan pernah bisa kita smua lupain terutama XI IPS 2.

Mungkin bagi sebagian guru ngak ada yang bisa di banggain dari kelas XI IPS 2,mungkin juga kalopun di Tanya mana kelas yang paling nyusahin adalah XI IPS 2,
Kelas yang paling ribut,paling banyak buat masalah,paling jarang bikin tugas,dan paling sering bolos yaitu XI IPS 2,itu udah ngak asing lagi buat guru-guru yang ngajar. Swasono,Erin rosadi,pPndu reza,Albertus,sairul asmi,sebagian kecil nama murid-murid yang paling di kenal sama guru-guru karna kenakalan mereka,selalu buat masalah dan buat kesalahan,mungkin kalou semua guru yang ngajar kelas XI IPS 2 punya pilihan,mungkin mereka ngak ada yang mau ngajar kelas kami,kelas yang menurut mereka ngak bisa di banggai.
Tapi mereka semua salah,,,karna bagi kami kelas XI IPS 2 kelas terbaik yang pernah ada,kelas yang ngak akan pernah kami semua lupain kalau kami udah ngak sekolah lagi,,,kelas di mana kita semua dapat pelajaran berharga yang ngak kita dapetin dari guru-guru kami,pelajaran tentang kebersamaan,kesetiakawanan dan persahabatan.
Di sini ngajarin sama semu penghuni XI IPS 2 kalo kebersamaan,setiakawan dan persahabatan ngak pandang dari seberapa banyak materi yang kami punya tapi terpenting seberapa besar dan seberapa tulus kita saling menyayangi antar sesama.
Ngak ada cewek atau cowok,ngak ada pinter atau anak bodoh,ngak ada anak kaya atau miskan ,ngak ada juga dia atau kamu,di sini hanya ada satu kata yaitu “KITA”ANAK-ANAK XI IPS 2.
Mungkin kami selamanya akan jadi XI IPS 2 yang selalu ribut,selalu nilai jelek,dan selalu buat ulah,mungkin juga kita ngak bisa di banggain sama semua guru-guru,dan kami ngak tau sampai kapan kita semua akan berubah buat jadi yang lebih baik..


Kiriman : Manal Balqis XI.IPS.2
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog