Sabtu, 04 April 2009

PAK AGUS CIPTONO DI MATA MANAL


HIDUP PAK AGUS


Sekolah,,,terlahir banyak cerita di sana,kayak sekolah aku sekarang SMA N 3 PEKALONGAN,sekolah yang nantinya di kangenin sama semua penghuninya di hari tua mereka,,,cerita-cerita yang bakal mereka certain sama anak cucu mereka,tentang kisah cinta di sekolah,persahabatan mereka,,dan bahkan mungkin mereka juga akan nyeritain gimana galaknya kakak-kakak kelas mereka,tapi buat aku satu hal yang ngak akan aku lupain dari sekolah aku adalah guru-guru aku,,orang yang paling berjasa dalam hidup kita semua,orang yang selalu sabar ngajarin kita,yang selalu luangin waktunya buat kita,walaupun kadang-kadang guru ngak seperti yang kita banggain,,tapi di sekolah ku ini ada satu sosok guru yang paling terhebat di antara semua guru namanya PAK AGUS CIPTONO,atau biasa dikenal sama dengan pak acip,,udah ngak asing lagi buat anak-anak yang di ajarin beliau apa lagi bagi kelas aku kelas XI IPS 2,,guru yang punya kesabaran setebal baja dan punya rasa bersalah sebesar lautan,,,mungkin itu julukan yang paling bener buat beliau,,, karena kalau mengajar d IPS2 walaupun anak-anak IPS 2 nakal-nakal tetapi beliau tidak gampang marah seperti guru-guru yang lainnya... kalau guru-guru yang lainnya cepat sekali marah.. tetapi kalu pak agus tidak.. kalaupun marah ujung-ujung nya beliau lah yang mnta maaf sama kita.. hehehee….!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog