Rabu, 29 April 2009

INTERNATIONAL BATIK WEEK 2 PEKALONGAN

SISWA SISWI SMAN 3 PEKALONGAN MERIAHKAN PBI 2



Dalam rangka studi luar mata pelajaran Seni Budaya, Bapak Saiful Fallah, S.Pd mengajak para anak didiknya untuk mengapresiasi batik dan juga pameran buku Nasional di area lapangan Jatayu Pekalongan, acara ini dalam rangka men-sukseskan PBI 2 yang di adakan di Kota Batik Pekalongan.
Hari pertama tanggal 29 April 2009, Jam 08.30 WIB siswa kelas X.5 sudah memadati gedung Karesidenan untuk mengujungi pameran Buku Nasional, sambil bertanya-bertanya ataupun melihat-lihat buku-buku yang di tawarkan dari penerbit seluruh Indonesia dengan harga yang sudah di diskon.
Kunjungan X.5 di lanjutkan langsung ke GOR Jatayu untuk mengapresiasi Batik Nasional maupun Internasional. Para siswa sambil mewancarai dan melihat-lihat untuk kemudian di rangkum sebagai tugas mata pelajaran Seni Budaya.
Dilanjutkan jam 10.15 WIB kelas X.6 melakukan hal yang sama sampai dengan pukul 11.45 WIB, tak ketinggalan kelas XI.IPA.2 nggak mau kalah untuk melakukan hal sama atas perintah Bapak Saiful Fallah, S.Pd dan di akhiri pukul 13.30 WIB.
JANGAN LUPA NAK, BELI BATIKNYA JUGA LAPORANNYA TAK TUNGGU !!!!!

1 komentar:

  1. wah..
    postingan pagelaran lum dimuat ne pak..
    taK tgu..

    BalasHapus

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog