Selasa, 15 Januari 2013

MENGHILANGKAN GORESAN PADA KACA

Dari sekian banyak Kegunaan Pasta Gigi yang Tak Terduga, ada satu lagi kegunaan pasta gigi yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda, yaitu untuk menghilangkan goresan pada kaca. Yuk kita simak yang berikut ini:

Jika anda memiliki kaca dirumah, tentu perawatanya pun harus ekstra, lalu bagaimana cara membersihkan kaca anda jika terdapat goresan yang membuat kilau kacanya tidak jernih lagi?.
Caranya mudah saja, kita bisa menggunakan pasta gigi yang selama ini kita manfaatkan untuk membersihkan gigi. Ternyata, selain untuk merawat gigi, pasta gigi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan goresan pada kaca rumah anda.
Info ini saya dapat dari majalah idea, semoga saja bisa bermanfaat untuk anda semua.
Memang sangat menjengkelkan sekali jika kita melihat goresan kaca yang terdapat pada material beling akibat cincin atau juga jam tangan. Namun berkat pasta gigi kita bisa mengembalikan kebeninganya sama seperti sedia kala.
Gambar Tips Menghilangkan Goresan Kaca dengan Pasta Gigi gaptek  Pasta GigiYang perlu anda ketahui
  • Sebaiknya menggunakan pasta gigi non gel untuk menghilangkan goresan. Jenis non gel lebih ampuh dibandingkan dengan pasta gigi non gel
  • Menutup goresan dengan menggunakan pasta gigi akan berhasil jika goresannya dangkal. Untuk mengetahui dangkal atau tidaknya goresan, lihatlah cekungannya. Jika bisa dirasakan dengan jari anda itu tandanya goresan terlalu dalam.
Langkah-langkahnya:
  • Siapkan pasta gigi non gel dan juga kain lap yang bersih.
  • Bersihkan permukaan kaca/ vas.
  • Oleskan pasta gigi dengan menggunakan teknik searah . Jika goresan vertikal oleskan secara vertikal pula. Begitu juga jika arahnya horizontal.
  • Biarkan pasta gigi mengering.
  • Setelah mengering kikis sisa pasta gigi tersebut yang menempel pada goresan dengan menggunakan silet ataupun cutter.
  • Kikis secara hati-hati kerah goresan berada. Jika tidak hati-hati malah akan menambh goresan pada kaca.
  • Gosokan perlahan dengan kain dan membat gerakan memutar. Kemudian lap secara seksama sampai vas bersih  dari pasta gigi.
  • Ulangi langkah-langkah tadi  jika diperlukan.
Dari pada kita membeli kaca baru lagi yang biayanya bisa jauh lebih mahal, mengapa tidak memanfaatkan pasta gigi yang murah meriah. Semoga Tips Menghilangkan Goresan Kaca dengan Pasta Gigi ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog