Kamis, 12 November 2009

SARAN UNTUK GURU INGGRIS XI

Nama             : Suci muniroh
Kelas/no        : XI IPS 2/23




Salah satu pelajaran favorit saya adalah pelajaran bahasa, termasuk bahasa inggris . Saya selalu ingin tahu dan memperdalam bahasa inggris dan tentunya saya berusaha merasa nyaman diajar oleh guru bahasa inggris tersebut, biasanya usaha saya berhasil karena guru tersebut juga mengajar dengan nyaman dan provisional .Bu Dyah Catur adalah guru bahasa inggris untuk seluruh kelas XI ,beliau cukup fasih dalam bahasa inggris dalam arti tidak medok-medok sekali tidak seperti Mam Dam tapi saya jujur saja lebih memilih Mam Dam walaupun sedikit medok , tapi beliau mengajar dengan sungguh-sungguh dan menditail. Beda sekali dengan Bu Dyah beliau kalau mengajar tidak menditail dalam arti tidak jelas dan tidak terperinci ,tidak direncanakan,dan beliau juga tidak tepat waktu kalau masuk ke kelas, dan tampaknya beliau juga memandang sebelah mata terhadap anak-anak ips,dan  sering lupa dengan tugas yang telah diberikannya sendiri ,sehingga murid-murid merasa kecewa telah mengerjakan tugas tersebut. Sehingga murid-murid termasuk saya sekarang malas untuk mengerjakan tugas tugas yang diberikannya.

Apalagi jika pelajaran bahasa inggris diberikan pada jam terakir di ruang 9 pula, kami merasa sangat malas kerena ruang 9 sangat , gelap,pengap, panas ,banyak tembok-tembok yang rusak dan bau,apalagi kemarin sewaktu ruang tersebut baru selesai diperbaiki kamilah kelas pertama yang menempatinya kotor,bau dan panas,walaupun sudah diberi kipas angin tapi ternyata kipas tersebut digunakan untuk ruang yang lain, sedangkan kipas yang ada sudah rusak dan belum diperbaiki sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog