Kamis, 12 Maret 2009

TUKUL PART TWO

TUKUL-TUKUL SMAN 3 PART TWO

Dengan adanya pengajaran yang berpindah ke pola IT, dan penggunaan laptop sekolah yang tidak merata, maka muncullah ideku untuk pengadaan laptop, tentu anggarannya tidak dari sekolah tapi dari koperasi sekohlah.

Ide ini semata-mata untuk meningkatkan guru-guru SMAN 3 Kota Pekalongan di bidang IT, agar tidak kalah dengan perkembangan saat ini, apalagi dengan siswa.

Pertama kali yang saya hubungi adalah MITRA KOMPUTER yang notabene alumni SMAN 3 sendiri, untuk kerja sama di bidang pengadaan laptopharga 5 jutaaa yang beayanya di angsur lewat koperasi siswa. Ustad Ghozali selaku ketua menyanggupinya.

Namun tunggu di tunggu MITRA KOMPUTER kurang menanggapinya, mungkin kata sebuah sumber karena pembangunan gedung baru di Jl. KH. Agus Salim yang menelan milyaran. Si Aly tak kunjung datang.

Tak di sangka setelah memperbaiki printer, pulangnya bersama Pak Agus Mintoro guru Biologi ini, melihat spanduk “ jual murah computer” di JL. Salak samping apotik Bugar.

Tak di nyana terjadi kesepakatan untuk pengadaan laptop murah di bawah 6 jutaan dengan kualitas tidak mengecewakan, ibu Budi Setyami selaku bendahara koperasi guru dan karyawan SMAN3 Pekalongan, menyanggupi pembeayaan tsb.

Guru-guru banyak yang berminat, walaupun ada yang mengundurkan diri karena sudah beli dulu, untuk beaya sekolah, nunggu gajian naik seperti Mr. Nawfal yang bimbang.

Akhirnya muncul tukul-tukul baru di SMAN 3 yang membeli pada bulan februari , ACCER e-machine 720 MD yakni :

AgAgus Mintoro, S.Pd (Guru Biologi, mantan Waka Humas 2006-2009)

EdEdi Setiarso ,S.Pd ( Guru Kimia, penanggung jawab ekstra PMR, direktur Bimbel SUKSES UTAMA jl. Merak Pekalongan)

Iswindarti ( Staff TU, Bendahara )

Tukul-tukul baru di SMAN 3 yang membeli pada bulan Maret ACCER emachine D620-641g16mm, dan AXIOO MNP 116P, yakni :

Saiful Fallah, S.Pd ( Guru Seni Musik, Wakasek Sarpras 2009-2011, lakone sing duwe blog)

Cipto Suwarno, S.PD (Guru BP/BK, mantan muris saiki dadi guru bareng )

Iswindarti ( Staff TU, Bendahara ) karang bendahar duite akeh, wes tuku siji tuku maneh.


Dengan adanya laptop tiap guru tidak ketinggalan dengan perkembangan jaman apalagi dengan siswanya, yang jelas guru bisa mengajar dengan IT dan saya ora repot maneh ngurusi laptop. Di pake buat ngajar ya ! ben ora rayahan karo liyane.

Tak tunggu Tukul-tukul Baru, hidup SMAN 3 yang banyak laptop di banding sekolah lainnya, opo maneh guru-gurune wes podo tuku dewe-dewe.

Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog