Kamis, 09 Oktober 2014

Pagelaran seni 2013 SMAN3 Pekalongan?




By Antony Zhang XII.IPA.2

Yaa, anak smaga pasti tau.. yang temanya culture project culture project.
Hasil jeripayah dan kerja keras kita di pakai untuk sebagai nilai seni budaya praktek.
Dari latihan sampai hari H nya ada suka dan duka nya.
Pertama aku ngomong enaknya dulu aja deh..
Yang pertama itu ya enak kita bisa lebih dekat dengan teman2 kita gitu sih.. Latihan gitu bareng2 sama temen2 satu kelas.. bikin lebih akrab antar temen gitu wkwkwkkwk.
Yang kedua itu ya dari kita yang ngak bisa apa apa kita jadi bisa.. aku sebelumnya ndak bisa main Marchong band gitu, di suruh main snare terus latihan terus ya akhirnya bisa dan hasilnya sangat memuaskan.. gitu juga Dramanya, aku ndak isa Drama dari dulu .. kalau main drama juga pasti biasanya jelek.. tapi ya di latih sama mas tamakun gitu akhirnya aku bisa drama walaupun Cuma memerankan pengawal tentara jepang yang porsi nya cukup sedikit.. hehehe lumayan lah namanya juga ndak isa tapi belajar ya akhirnya bisa juga,,
Yang ketiga itu ya diwaktu latihan itu kaya gimana yaa.. ngangkat2in alat gitu untuk latihan bareng2 sama temen2 gitu.. jadi kan kaya Gotong royong gitu deh..
Yang ngak enaknya dari pagelaran seni itu juga ada loh. Jadi bukan enaknya aja
Dari  latihan dulu yaaa.. Kalo pas latian itu juga banyak sih ndak enaknya,, dari awal juga,
Yang pertama itu sebenernya aku ndak setuju kelas kita main drama dan sebenernya para pemain drama itu sendiri juga banyak yang tidak setuju kalo kelas kita itu main drama gitu sih,, tapi ya mungkin ada yang mengatur juga dan akhirnya hasil kerja keras kelas kita ini membuat suatu hal yang sangat bagus dan juga sangat memuaskan,, dari ndak bisa akhirnya jadi bisa.
Yang kedua itu serasa seperti ada mandor yang mengatur, aku ndak mau sebut nama sih,, ndak enak sama orangnya, Waktu itu aku pas lagi bawa mobil gitu untuk ngangkat2in alat ke karisedenan, terus waktu mau pulang aku ngasih saran,”kok ndak latihan di lapangan voli aja perasaan sana sepi”. Eh ternyata dia njawabnya gak enak.. dia jawab gini inih “ ini kita ada motor banyak kok ton, ndak perlu mobil kamu” ya udah deh setelah itu aku ngak mau bawa mobil lagi untuk membantu,, wkwkwkwk
Masih dengan orang yang sama nih,, waktu itu pagi pagi kan di suruh latihan jam setengah 7 gitu mulainya.. ak datang jam 6 karena mandornya bilang mulainya setengah 7, aku sdah siap2 in alat juga sama 4 temen aku.. ternyata eh ternyata mandornya itu datangnya jam 8 dan latihan juga di mulai jam segitu.. hadeeehh ribet bner perasaaan ya..
Sudah lah ya segini aja kesan kesan ku dalam pagelaran ini, semoga ini bermanfaat atau memnjadi insipirasi bagi pembaca nya .. Amin
Antoni Zhang
XII IPA 2  / 5
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog