Kamis, 17 November 2011

OSIS SMAN 3 Pekalongan



TOLONG TIAP KELAS ADA RAK AL QUR'AN

Nama: Aiman MJ
No: 02
Kelas: XI.IPA 3


Pendapat tentang kegiatan Osis 2011-2012 :
         Pendapat saya tentang kegiatan osis yang dilakukan osis selama ini sudah cukup baik dan bagus. Saya juga merasakan hasil dari kinerja yang dilakukan oleh Osis. Tapi saya hanya ingin memberi saran kepada Osis, bahwa lebih baiknya bila mana setiap kelas diberi Rak khusus untuk menyimpan al-quran yang disediakan dari sekolah untuk Tadarus Siswa-siswi sebelum mengadakan kegiatan belajar mengajar Seperti biasa.
     Saya mengungkapkan hal seperti ini bukan dengan maksud yang lain, tetapi saya hanya ingin membantu teman-teman di sekolah supaya dapat membaca al-quran tanpa harus membawa al-quran sendiri dari Rumahnya masing-masing.
       Dari pengamatan saya banyak siswa-siswi yang sering bahkan tidak pernah membawa al-quran untuk Tadarus setiap paginya. Alasan yang dikeluarkan teman-teman banyak, seperti banyak yang mengatakan “ bahwa terlalu berat membawa al-quran kesekolah dengan bersama buku-buku pelajaran yang diawa setiap hari”. Ada juga yang mengatakan “ malas membawa al-quran ke sekolah karena takut terinjak-injak teman-teman karena berada didalam tas”.
       Saya menyarankan kepada pihak Osis untuk merundingkan kepada Bagian kesiswaan sekolah untuk memikirkan saran dari saya ini. Saya hanya menyampaikan berdasarkan kekurangan yang saya amati saja. Mudah-mudahan saran dari saya dan teman-teman dapat meningkatkan kinerja dan kepercayaan siswa-siswi terhadap Osis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog