Kamis, 12 November 2009

PERSIAPAN UPACARA PELANTIKAN OSIS SMAN 3 PEKALONGAN:


 

Inilah saatnya kita lihat para pengurus OSIS baru setelah diadakannya LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) sebagai bekal mereka untuk menjadi inspirasi para siswa SMA N 3 Pekalongan . Pelantikan mereka akan diadakan hari jumat 13 nopember 2009.

Untuk melantik mereka akan diadakan upacara pelantikan. Sehingga para pengurus melakukan latihan selama kurang lebih satu minggu. Untuk megukuhan gerakan mereka agar terlihat sempurna, para pengurus didampingi oleh PASTIGA.

Setiap hari para pengurus OSIS mengadakan latihan setlah pulang sekolah, walaupun capek, lapar, dan haus para pengurus tetap gigih untuk mempersiapkan upacara pelantikan mereka. Kadang- kadang suasana yang tidak baik mereka hadapi seperti: Terik matahari, Uang saku yang sudah habis, dan banyak tugas dari bapak ibu guru. Namun para pengurus tetap semangat

Namun tidak hanya para pengurus OSIS yang begitu gigih mempersiapkan upacara pelantikan, dari pihak PASTIGA pun yang mendampingi mereka ikut berperan serta untuk melaksanakan jalannya upacara.

Semoga para pengurus OSIS periode 2009-2010 dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dapat menjadi inspirasi para siswa SMA N 3Pekalongan, serta dapat memberikan contoh kepada yang baik kepada para siswa-siswi





By: Arnot Agus P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog