Kamis, 04 Juni 2009

“PBI 2, NE JEK TUTUP LOH….”











SABTU tanggal 2 mei 2009..



Tepatnya pada saat pelajaran seni budaya kita anak-anak ISTHREE diworo-woro oleh pak Saiful untuk mengunjungi PBI(PEKAN BATIK INTERNASIONAL) yang diadakan di sekitar lapangan Jetayu Pekalongan.Akhirnya kita semua berbondong-bondong menuju kesana. Walaupun waktu masih menunjukan pukul 07.30 kita tetap bersemangat bergembira ria gembiraloka.hahahaa..
Setibanya disana apa yang terjadi ???????? ihhh WAW !…ternyata bayangan yang kita harapkan berbeda.”PBI ne jek tutup leh..”, seru salah satu teman kita.Dan memang ternyata PBI na belum buka.pak.ipul pun segera mengambil tindakan untuk menyuruh kita untuk ke museum batik.Dengan langkah gontai kitapun menurutinya. GUBRAK !! ditengah perjalanan ada tragedi mengenaskan.untungnya hanya sebotol air minum milik pengendara yang menjadi korbanya(bocor!)
Sesampainya di museum batik kita semua kecewa karena tidak boleh masuk oleh penjaganya dengan alasan berbagai macam. Rasa kecewa kitapun hilang ketika salah satu teman kami mencetuskan ide untuk berfoto-foto ria. Setelah berbagai gaya kita pragakan pak ipul mengajak kami melencong ke pameran yang bertempat di karisidenan.
Alhasil yang kita dapatkan sama saja ‘TUTUP’, karena di sana pemandangannya indah. Daripada mubhazir kita gunakan untuk berfotoria lagi (hhee..). Setelah cukup puas kita jeprat jepret, kita memutuskan untuk kembali kesekolah. Lantaran sudah waktunya untuk pergantian jam(moving,,,,,). Sesampainya disekolah dengan wajah 3L (lemas,letih,lesu) kita mengikuti pelajaran matematika(Pak Agoes).
Demikian petualangan kita, semoga dapat menginspirasikan anda semua. Tak lupa kita ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kita tetap semangat tetap ceria tetap jalan-jalan bersama pak ipul.

Salam manis.ISTHREE.qu ISTHREE.mu ISTHREE.qt

Tim redaksi :
.Amila azima as miimiL
.Dinny SR as mblegenduz
.Farah adiba as pacoll
.Havia wiladatina as kak.hpi
.Nur afifah as mpreet
.Rifky riyadi as curud
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog