Rabu, 03 Juni 2009

BIOGRAFI TOKOH-TOKOH MUSIK REGGAE


Pablo Musa

Pablo telah merilis album banyak selama bertahun-tahun, namun yang paling terkenal tentu saja yang fenomenal debut album, dirilis pada tahun 1975, dengan nama - «Revolutionary Dream», yang ditempatkan di studio yang terkenal Lee "Scratch" Perry (Lee "Scratch" Perry) berjudul «The Black Ark». Hits album baru pada tahun 1980 disebut «Song» telah diterima dengan baik oleh para penggemar musik dan kritik. Pablo merupakan satu dari sedikit jika tidak reggae satu-satunya artis yang tidak pernah membuat orang tua remix lagu.


Pablo Musa (Pablo Musa) (nama aslinya Pablo Henry, tahun lahir - 1948, negara - Indonesia).
Akar dilakukan reggae (akar reggae).

Lee Perry





Lee "Scratch" Perry - Gores datang, Gores Saw, Gores menaklukkan (2008)

Dub legenda Lee Scratch Perry, bersama dengan beberapa pemain Steve Marshall dan produser John Saxon dikeluarkan ska Tidak ada album baru. Lee Perry terus membuat komposisi unik yang sangat sulit untuk atribut untuk setiap genre. Untuk uninitiated, Lee Scratch Perry, salah satu tokoh yang paling penting dalam sejarah reggae. Dia tidak hanya dikembangkan awal suara dari reggae, tetapi juga sebagai seorang insinyur, produsen, singer memperkenalkan berbagai inovasi, termasuk efek dari penggunaan Scratch DJ hari ini. Album ternyata sangat menarik. Rekaman tersebut berlangsung dengan partisipasi Keith Richards, George Clinton, Marshall, Ruben Putih, Tim Hill, Erica Iji, Mark Mason, dan Sheridan Tandy.




Lee "Scratch" Perry - Gores datang, Gores Saw, Gores menaklukkan (2008)

Artist: Lee "Scratch" Perry
Judul: Gores datang, Gores Saw, Gores menaklukkan
Penerbit: Megawave
Kecepatan bit: VBR
Size: 122 Mb





Shaggy. Summing up terakhir di tahun 2008 dan awal 2009.

Star dansholla (dancehall) memutuskan waktu yang lama untuk merayakan Tahun Baru pada tanggal 17 Januari dan telah dikembalikan ke Kepulauan Cayman, yang pertama memberi konser orang baru wisata.
Flew setelah dia ke Australia di mana mereka berpartisipasi dalam mobile «Ragga Muffin Festival» (24 Januari), setelah Australia yang akan berlangsung di Selandia Baru dan Dubai.

Dan pada awal tahun, Shaggy memberikan konser amal, bersama dengan Gajah Manusia di Amerika Serikat, di mana mereka dikumpulkan hampir 27 juta dolar untuk anak-anak dari rumah sakit di kota Bustman Jamaika. Sejak itu, ia dan Fox Inc mengumpulkan dana untuk membeli mainan untuk anak-anak, RS Brooklyn.





Untuk Shaggy di 2008 sangat sukses.
Ia mandiri dirilis album itu, yang pada bulan November menjadi album nomor 1 di Jerman. Diciptakan untuk mengenali banyak kritik salah satu lagu terbaik tahun lalu, berjudul "Feel The Rush", yang menjadi anthem of European Football Championship 2008. Dan pada akhir tahun dan Tal Grammy untuk dicalonkan «Jawaban reggae album». Mereka yang terlibat dalam kategori ini lebih Elephant Man, Heavy D, Burning Spear, Lee "Scratch" Perry dan Burning Spear. Penghargaan akan diadakan 8 Februari, dapat dilihat langsung di CBS.


Loading...
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog

Daftar Blog Saya