Sabtu, 04 April 2009

SMAN 3 MELAKSANAKAN MOVING CLASS





AKU BANGGA SMAGA MELAKUKAN MOVING CLASS

Saat ini di SMA 3 menggunakan system moving class. Moving class adalah pergantian ruang setiap pelajaran yang berbeda. System ini membuat para siswa menjadi mandiri karena mereka mencari ruang mana yang akan mereka tempati pelajaran yang mereka jalani.

Saya merasa bangga dengan system yang ada di sekolah saya ini. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya ketika saya sedang berbincang-bincang dengan anak sekolah lain. Tapi menurut saya dengan system juga ada kelemahannya, misalnya saja kita harus berhati-hati agar barang-barang kita tidak tertinggal. Jika tertinggal barang kita kemungkinan akan hilang.



Kiriman : Nimas Ragil Asmara
Kelas : XI IPS 3
No. Absen : 25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu berguna bagiku......

Powered By Blogger

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog