Senin, 01 Juni 2009

AKU (ILANATUL ) DAN KELASKU XI.IPA.3


What do you think about V E N T U R I E ? ? ?

Please, Listen my opinion,

Well, aku Ilanatul Chuluqiyyah. Kalian bisa memanggilku Ina. Aku bersekolah di SMA N 03. Dan aku sangat bersyukur mengisi kelas XI IPA 03.

V E N T U R I E, begitulah kami menyebutnya. Kelas ini benar – benar membuatku syok.

Awalnya aku sedikit tidak begitu suka dengan kelas ini. Tapi well, teman – teman mengubah prinsipku tentang semua itu. Menurutku mereka sangat menyenangkan dan sangat ramah. Tak pernah ada kata bersedih jika kau berada disini. Aku sendiri tidak begitu rela jika berpisah dengan mereka.

Tindakan mereka yang tolol dan aneh, akan membuatku untuk terus tertawa dan tertawa. Bahkan kau mungkin akan menjadi seperti orang gila jika bergabung disini. Bukankah itu menyenangkan???

Dan aku pikir, anak – anak kelas lain sangat iri pada kelasku.

Di mata mereka, ini kelas paling keren.

Dan sepertinya guru – guru juga harus mengakui itu.

Kau tau??? Semua guru mengatakan kelas ini kelas paling aneh dan kelas paling kacau. Kelas ini sangat menjunjung tinggi ke SOLIDARITASan. Tak peduli kau cantik, jelek, tampan, kaya, hitam, putih, jawa, cina, sunda, arab, pandai, keren, ok, pendiam, cerewet, bahkan bodoh sekalipun. “We are different but we are one soul”, bisa dikatakan itu shotcut kami. Semuanya sama.

Disini tidak ada keegoisan. Dalam hal apapun. Termasuk tugas – tugas sekolah, bahkan ulangan sekalipun.

Pernah suatu ketika, kelas ini diberi tugas untuk membuat film. Kelas ini dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mengerjakan itu. Tapi kau tau apa yang terjadi??? Kami justru hanya membuat satu. Karena menurut V E N T U R I E, kami tidak bisa di pecah belah.

Saling bahu membahu dalam berbagai hal. Itu kelebihan yang patut diagungkan. Di V E N T U R I E bisa dikatakan tidak pernah ada persaingan. Sekali lagi, semua sama.

Dan menurut para pengajar, V E N T U R I E adalah kelas paling rame, tak tau aturan, bandel, kocak, cerewet (Meski ada beberapa yang pendiam, tetap saja jiwa mereka tergabung menjadi satu kesatuan yang sama gilanya.), dan sangat berisik. Memang, menurut para pengajar itu adalah suatu kekurangan yang seharusnya kami hilangkan. Tapi, menurutku dan menurut anak – anak V E N T U R I E, itu adalah sebuah anugerah yang patut dibanggakan.

Kekompakan V E N T U R I E terkenal sampai ke ujung dunia (maaf, itu hanya perumpamaan. Dan bagi kalian yang membaca tidak perlu protes. Karena ini, adalah pendapat sekaligus uneg – unegku.).

Bisa dibilang, kalian tidak akan pernah merasa stress jika bergabung disini. Sekolah akan sangat terasa menyenangkan. Bahkan pelajaran tersulit sekalipun. Fisika missal,.

V E N T U R I E benar – benar kelas paling cool.

Karena disini kau akan menemukan penyatuan antara IPS dan IPA.

Jiwa kami IPS tapi pikiran kami IPA.

Itu semua adalah kelebihan dan kekurangan kelas V E N T U R I E , menurutku. (sebenarnya kelas ini kelas terbaik sehingga sulit sekali untuk bisa menemukan kekurangannya, karena menurutku, semua adalah kelebihan.)

Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog