Rabu, 01 April 2009

MAU NYEKER, SILAHKAN PAKE SEPATU WARNA WARNI


TERLAMBAT SEKOLAH 5 MENIT MEMBUATKU “NYEKER

SMA Negeri 3 kota Pekalongan adalah salah satu SMA favorit di kota Pekalongan dan telah banyak berprestasi. Baik dalam bidang akademis maupun bidang lainnya. Usaha dan kerja keras para guru, karyawan, dan siswa telah mengantarkan kelulusan siswa 100% sejak tahun 2005.
Namun masih banyak lagi cita-cita yang ingin diwujudkan.

Untuk mewujudkan cita – citanya tersebut SMA 3 menuntut siswa untuk disiplin dan menaati seluruh peraturan yang ada baik tertulis maupun tidak tertulis. Contohnya jika terlambat berangkat sekolah 5 menit saja maka kunci sepeda motor yang siswa kendarai harus di serahkan kepada guru piket di depan gerbang sekolah dan harus mendorong nya sampai halaman parkir di belakang sekolah. Ditambah lagi jika siswa tersebut tidak mengenakan sepatu hitam yang sesuai aturan maka harus mendorong sepeda motornya sambil “nyeker”.

Satu lagi aturan yang cukup membuat siswa kesal adalah saat pergantian jam pelajaran. Karena SMA 3 sudah menerapkan sistem “moving class” maka setiap pergantian jam pelajaran siswa harus berpindah dari kelas yang satu ke kelas yang lain dan kadang kadang terlambat masuk kelas. Dan jika kebetulan guru yang mengajar mood nya sedang jelek maka siswa akan langsung di point tanpa peduli alasan apapun yang di kemukakan siswa tersebut.

Aturan – aturan yang ada di SMA 3 Pekalongan memang kadang – kadang menyebalkan terutama bagi para siswa tetapi aturan – aturan tersebut di buat agar siswa menjadi lebih disiplin dan menjadikan SMA 3 Pekalongan menjadi lebih berkualitas. Good luck

Kiriman : by Fandy & M. Labib
XI.IPA.2
Loading...

Ayo Gabung di Sini !!

Arsip Blog